Home Berita Zaki Nobar Piala Dunia dengan Warga Perumahan

Zaki Nobar Piala Dunia dengan Warga Perumahan

0

Pada hari terakhir masa kampanye, Calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, memanfaatkan moment deman Piala Dunia untuk meningkatkan partisipasi bagi masyarakat kalangan pemukiman menengah ke atas.

Dengan menggunakan baju jearsy kesebelasan Jerman, Zaki pun membuka nonton bareng (Nobar) Korea Selatan Vs Meksiko yang digelar warga di dua perumahan di wilayah Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Tak banyak hal yang ia sampaikan pada kampanye terakhir ini, upaya terus mengingatkan hari pencoblosan terhadap masyarakat menjadi hal utama yang ia sampaikan kepada masyarakat.

“Sudahlah saya gak ingin kampanye malam ini, yang terpenting bapak-bapak dan ibu-ibu harus turut serta berpartisipasi padalam pencoblosan Pilkada 28 Juni besok, sekarang mah kita nobar piala dunia aja,” imbau Zaki yang mengidolakan gelandang Jerman, Tony Kroos, Sabtu (23/6/2018).

Ia pun tak lupa sedikit menerangkan kepada masyarakat, masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya wilayah Kelapa Dua dan Pagedangan sudah tak harus jauh-jauh lagi untuk berolahraga. Pasalnya, nanti warga pun akan mempunya fasilitas untuk berolahraga.

“Jadi warga tidak harus menutup jalan lagi jika ingin melakukan olahraga di tempat yang tak jauh dari rumah masing-masing,” lanjut Zaki di tengah rintiknya gerimis hujan.

Tak hanya itu, sebentar lagi tim kebanggaan Tangerang, yaitu kesebelasan Persita Tangerang sebentar lagi akan memiliki stadion baru dan tidak akan menjadi tim musafir lagi.

“Walau sekarang kita demam piala dunia, tapi Persita Tangerang merupakan kesebelasan selalu di hati,” canda Zaki.

Untuk memudahkan semua akses olahraga tersebut dijangkau oleh warga KabupatenTangerang maupun warga luar, mulai 2017 lali, Jalan Raya Legok sudah diserahkan ke Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Tangerang, dan pembangunan pun sudah dimulai dan masih berlangsung hingga sekarang.

“Saya ingin juga mengingatkan serta menghimbau kepada masyarakat agar mendukung pembangunan Jalan Raya Legok, karena nanti pembangunan infrastruktur Jalan Raya Legok untuk menumpang stadion Persita Tangerang,” Zaki menandaskan. (Yan)