Home Berita Empat Pemuda Pelaku Pengeroyokan di Tigaraksa Digelandang Polisi

Empat Pemuda Pelaku Pengeroyokan di Tigaraksa Digelandang Polisi

0

Empat orang pemuda, A (20), D (22), RI (19) dan FR (18) digelandang oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Tigaraksa lantaran menjadi tersangka  tindakan pengeroyokan terhadap Ahmad Supardi (19) pada Minggu (8/7/2018) lalu.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid mengucapkan awal mula terjadinya pengeroyokan yang menimpa Ahmad Supardi.

Korban yang sedang melintas menggunakan sepeda motornya tersebut bertujuan ingin menuju ke Kampung Gudang, Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, lalu korban melihat sekelompok orang yang sedang tawuran.

“Korban yang merasa panik dan ketakutan langsung meninggalkan sepeda motornya dan melarikan diri, secara tiba-tiba salah seorang pelaku langsung memukul perut korban,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek, tak hanya memukul perut korban, para pelaku pun menyabetkan senjata tajam jenis klewang yang mengenai punggung sebelah kanan korban hingga korban mengalami luka

“Tak berselang lama, kami berhasil mengamankan para pelaku di rumahnya masing di wilayah Perum mustika pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, selanjutnya para pelaku beserta barang bukti kami amankan ke Mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Dengan kejadian ini, para pelaku akan dikenakan pasal 170 KUHPidana (kejahatan jalanan), dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun. (Yan)