Home Berita Ini Kegiatan Ketiga Korban Sebelum Tersambar Petir

Ini Kegiatan Ketiga Korban Sebelum Tersambar Petir

0

Tiga orang, Udin (50), Udin Arsudin (40) dan Masnen (40) tersambar petir. Ketiganya sebelum mengalami musibah sedang mencari keong dan mancing belut di area persawahan yang berada di Kampung Janur, Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Namun hujan deras pun turun, lalu ketiga korban tersebut pun menghampiri sebuah saung yang leteknya tak jauh darinya untuk berteduh sejenak.

Tak disangka, seketika kilat petir pun dengan cepat menyambar saung yang mereka diami hingga mereka bertiga pun menjadi korban sambaran petir.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti mengungkapkan, para korban tersebut semulanya hanya ingin berteduh di sebuah saung, namun pada saat berteduh, salah satu korban pun asik memainkan handphonnya.

“Dua orang korban diduga meninggal dunia akibat tersambar petir yang diakibatkan oleh jaringan ponsel salah satu korban,” terangnya saat dikonfirmasi oleh tangerangonline.id, Jumat (19/10/2018).

Sementara satu korban lainya mengalami kejang-kejang sembari mengucapkan istigfar. Pmilik saung yang melihat kejadian terasebut selanjutnya melaporkan kepada keluarga korban maupun RT setempat.

“Satu korban yang selamat, Masnen dengan kondisi kritis langsung dilarikan oleh warga ke RSUD untuk mendapati penanganan lebih lanjut,” ujar Kapolsek meniru ucapan dari para saksi.

Pihaknya pun dengan sigap langsung ambil tindakan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, memeriksa korban yang selamat di RSUD Balaraja.

“Kami pun langsung melakukan olah TKP, dan mengumpulkan informasi dari para saksi untuk mempastikan musibah ini,” tandas Kapolsek.  (Yan)