Home Berita Berkata Kasar, Ketua DPRD Tangsel Minta Maaf ke Wartawan

Berkata Kasar, Ketua DPRD Tangsel Minta Maaf ke Wartawan

0

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Moch. Ramli meminta maaf atas perkataan kasarnya ke wartawan dalam memberitakan lemahnya kinerja dewan.

“Mungkin dalam perkataan saya ada salah. Saya atas nama pribadi dan ketua DPRD memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mungkin itu suatu kekhilafan dari pimpinan DPRD,” ungkapnya saat konferensi pers progam pembentukan peraturan daerah Kota Tangsel tahun 2019 di Gedung DPRD, Setu, Kamis (14/2/2018).

Dia juga mengatakan, kehadiran pers sangat membantu dalam menginformasikan kinerja dewan kepada masyarakat. Namun tentunya dengan kabar yang akurat dan fakta untuk mencerdaskan masyarakat.

“Kita harus memberikan kinerja yang baik kepada masyarakat, begitu juga media menginformasikan yang baik juga,” ujarnya.

Dikabarkan sebelumnya, Ketua DPRD Kota Tangsel melontarkan kata kasar kepada salah satu awak media atas pemberitaan minimnya kinerja DPRD Kota Tangsel.

“Makanya dateng ke kantor ketemu saya, jangan asal main tulis. Emang gua pada takut ama wartawan. Main tulis, main tulis, besok kita ada konpers datang semua tuh wartawan, ajak sekandang-kandangnya. Main tulis, main tulis sembarang, tulis aja pengen jatuhin pimpinan. Lu lawan gua juga belom pada bisa, bego lu pada,” ujarnya. (abi)