Home Berita Besok, Jokowi Bagikan 5.000 Sertifikat Tanah di Kabupaten Tangerang

Besok, Jokowi Bagikan 5.000 Sertifikat Tanah di Kabupaten Tangerang

0

Presiden Joko Widodo rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tangerang untuk membagikan 5.000 sertifikat tanah. Pembagian sertifikat tersebut akan dilakukan di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Senin (18/2) besok.

Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melakukan rapat persiapan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dirinya juga berharap kegiatan yang dihadiri orang nomor satu di Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar.

“Semuanya sudah dipersiapkan dan tadi kita sudah rapat lagi bersama para OPD terkait dan BPN, mudah-mudahan acara besok dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya, saat ditemui usai meninjau persiapan di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Minggu (17/2).

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang, Riduan menambahkan, Jokowi berencana membagikan sebanyak 5.000 bidang sertifikat tanah ke warga Kabupaten Tangerang yang terdiri dari 20 Desa.

“Besok yang akan menerima sertifikat secara simbolis sebanyak 12 orang, dan acara akan dimulai pukul 11.00 WIB,” pungkasnya. (ais)