Beranda Berita Format AK Larangan Utara Rutin Sholawatan Doakan Kota Tangerang

Format AK Larangan Utara Rutin Sholawatan Doakan Kota Tangerang

0

Keceriaan dan rasa syukur  menyambut HUT ke-26 Kota Tangerang juga ditunjukkan ibu-ibu yang aktif dalam Forum Majelis Ta’lim  Akhlakul Karimah (Format AK) Kelurahan Larangan Utara.

Rasa syukur itupun diungkapkan melalu acara pengajian akbar yang dibarengi  dengan  santunan anak yatim dan dhuafa  yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Larangan Utara, Senin (18/2/2019).

” Pengajian akbar dan santunan ini rutin setiap tahun diadakan menjelang HUT Kota  Tangerang,”  kata Hj Murani, Ketua Format AK Larangan Utara.

Santunan berupa uang dan kebutuhan sehari-hari itu sendiri dikatakannya berasal dari iuran bersama jamaah dan Lurah serta seluruh staf Kelurahan Larangan Utara.

Tidak hanya itu, dikatakannya juga sebagai bentuk dukungan untuk keselamatan dan kesejahteraan untuk Kota Tangerang pada Kelurahan Larangan Utara dalam pengajian rutin setiap bulan, jamaah Format AK Kelurahan Larangan Utara selalu melaksanakan Maulid nabi.

“Setiap  pengajian rutin bulanan , kami selalu mengadakan Maulid Nabi dengan sholawatan untuk keselamatan Kota Tangerang ,” katanya menjelaskan keunikan Forum yang dipimpinnya itu dengan forum serupa di kelurahan lain. (Adr)