Home Berita Pemutaran Film Jokowi Melawan Hoax

Pemutaran Film Jokowi Melawan Hoax

0

Nuansa Kampung Jokowi makin terlihat masif di Tangerang Selatan. Untuk melawan berita-berita hoax, Relawan Jokowi Posraya Indonesia melakukan Pemutaran Film Jokowi, Sabtu malam (9/3/19), di gang Wahid, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang.

Pemutaran Film Jokowi bertujuan agar masyarakat paham, tentang perjalanan hidup Presiden Joko Widodo mulai dari lahir hingga dewasa. Film tersebut dapat melawan berbagai hoax yang sering ditujukan terhadap nya. Seperti keturunan, agama maupun ideologi nya, ujar Teguh Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan.

“Masyarakat benar-benar antusias karena ternyata memang masih belum banyak yang tahu perjalanan hidup Presiden ke tujuh kita,” kata teguh.

“Pemutaran Film Biografi Jokowi harus diputar dari kampung ke kampung, supaya masyarakat yang belum tau kisah hidup Jokowi bisa paham dan bisa melawan fitnah-fitnah yang tersebar dimasyarakat,” ujar Dian Sumarwan (Aan) di lokasi berbeda.

“Selain Biografi Jokowi, kami memutarkan kerja-kerja Presiden juga pendapat positif masyarakat. Kami tidak akan diam, karena Jokowi yang bekerja tulus untuk rakyat harus difitnah dengan pemberitaan hoax,” ujar Aan kembali.

“Kami akan lawan segala bentuk hoax dan akan memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 bersama-sama dengan masyarakat Indonesia,” tandasnya. (ris)