Home Bandara Asyik, Besok Ada Pelayanan SIM Keliling di Bandara Soetta  

Asyik, Besok Ada Pelayanan SIM Keliling di Bandara Soetta  

0

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandara Soekarno – Hatta (Soetta) menghadirkan pelayanan SIM keliling untuk mempermudah pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi pekerja atau karyawan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Pelayanan khusus perpanjang masa berlaku SIM ini akan hadir pada Rabu, 27 Maret 2019 di Lapangan Sepak Bola Bandara Soetta.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan melalui Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto mengatakan, pelayanan SIM keliling tersebut khusus untuk perpanjang masa berlaku SIM dan tidak untuk pembuatan SIM baru.

“Pelayanan ini khusus untuk memperpanjang masa berlaku SIM A dan SIM C saja,” kata Riyanto kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (26/3/2019).

Riyanto menjelaskan, pelayanan SIM keliling ini dibuka
mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai. Kuotanya pun terbatas, hanya untuk 150 pendaftar.

“Pelayanan kali ini hanya untuk 150 pendaftar. Apabila nantinya pendaftar melebihi kuota rencananya akan didatangkan mobil pelayanan tambahan,” ujar Riyanto.

Adapun syarat untuk perpanjangan SIM di Bandara Soetta antara lain, Fotokopi e-KTP 5 lembar beserta aslinya dan fotokopi SIM yang akan habis masa berlakunya dan menyerahkan aslinya.

Sementara biaya untuk perpanjang sebesar Rp 80 ribu untuk SIM A dan untuk SIM C sebesar Rp 75 ribu. (Rmt)