Home Berita Anggota TNI Masuk Bursa Pemilihan RW 10 Pabuaran Tumpeng Karawaci

Anggota TNI Masuk Bursa Pemilihan RW 10 Pabuaran Tumpeng Karawaci

0

Pesta demokrasi pemilihan Ketua RW10, Kelurahan PabuaranTumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang disambut antusias warga. Berbeda dari sebelumnya, Pemilihan Ketua RW kali ini diikuti oleh Anggota TNI aktif, Minggu (31/3/2019).

Warga sejak pagi berdatangan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya. Mereka tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara.

Usai mencoblos, sebagian pemilih tampak berseri-seri seraya berharap jagoannya menang. Warga lainnya juga berharap pemilihan Ketua RW tersebut dapat membawa perubahan diwilayah Pabuaran Tumpeng.

“Siapapun yang terpilih, hendaknya dapat membawa lingkungan RW 10 yang lebih baik lagi,” kata Agus Ramdhoni, salah satu warga usai ke luar dari bilik suara.

Ketua panitia penyelenggara pemilihan Ketua RW 10 Pabuaran Tumpeng, Dwi Nawawi menjelaskan pemilu berbasis RW ini diikuti dua calon yakni M.Said Saidun dan Nurhasan (anggota TNI). Sedangkan ketua RW yang lama sudah habis masa jabatannya. Ketua RW 10 terpilih akan bertugas untuk periode 2019-2022.

“Warga RW 10 Pabuaran Tumpeng sekitar 200 suara masing-masing perwakilan RT 50 Orang,” kata Dwi Nawawi.

Ia bersyukur pemilihan Ketua RW 10 berjalan kondusif dan lancar. Secara khusus Dwi juga berharap pimpinan warga di lingkungan RW 10 dapat menjembatani warga dengan jajaran kelurahan. Serta bertugas sebagai agen pembangunan yang mampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan kewilayahan.

Sementara itu Ketua RW 10 terpilih M.Said Saidun dengan memperoleh suara 170 mengucapkan terimakasih kepada warga kampung Pabuaran Tumpeng yang telah memberikan kepercayaan dan amanah ini.

“Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Tentunya untuk membangun wilayah tanpa dibantu para RT dan warga, saya bukan apa-apa. Maka mari sama- sama kita bangun wilayah RW 10 kearah yang lebih baik,” tukasnya. (Sam)