Home Berita PWI Tangkab Apresiasi Pemilu 2019

PWI Tangkab Apresiasi Pemilu 2019

0

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Kabupaten (Tangkab) mengapresiasi suksesnya pemilihan umum 2019 secara serentak di seluruh indonesia, khususnya Kabupaten Tangerang dengan aman, damai, jujur dan adil, serta sejuk dan kondusifitas.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, Soal suskes atau gagal saya tidak pada kapasitas untuk menilai, tapi lihat pemerintah dan pelaksana sudah berusaha sangat maksimal untuk melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan yaitu pemilu tahun 2019. Bahkan banyak yang gugur akibat kelelahan, kurang tidur dan berbagai hal lainnya.

“Kita apresiasi terhadap mereka penyelenggara pemilu dari berbagai pihak yang sudah merelakan tenaga dan pikiran bahkan nyawa dan raga demi pemilu yang damai dan demokrasi,” kata Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin kepada tangerangonline.id, Senin (22/4/2019).

Dikatakannya, Media Sosial (Medsos) adalah sebuah sistem yang sangat terbuka, gunakanlah dengan bijaksana medsos tersebut. Ia juga menghimbau rekan-rekan wartawan, agar tetaplah berimbang dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, dan tetap menjadi jati diri. Dengan menyajikan fakta-fakta yang ada, dan berimbang dalam menyajikan berita-berita yang ada. Serta, tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena itu tugas kita sebagai pilar bangsa,” pesannya.(Sam)