Home Berita Swiss-belinn Airport Hadirkan Paket Berbuka Puasa ‘All U can eat’ dengan Harga...

Swiss-belinn Airport Hadirkan Paket Berbuka Puasa ‘All U can eat’ dengan Harga Terjangkau

0

Melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sudah menjadi kewajiban bagi umat muslim di dunia. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa.

Banyak hal yang menjadi kebahagiaan tersendiri dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Diantaranya, ketika menjelang waktu berbuka puasa.

Tak heran jika waktu berbuka puasa juga sering dimanfaatkan menjadi acara keluarga, ajang temu sahabat bahkan reuni untuk mempererat tali silaturahmi.

Oleh karenanya, banyak yang menawarkan tempat dan menu pilihan untuk berbuka puasa. Salah satunya Swiss-belinn Airport Jakarta.

Hotel bintang 3 bertaraf internasional yang tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini menawarkan paket berbuka puasa ‘All u can eat‘ dengan harga terjangkau.

Di hotel yang terletak di Jalan Husein Sastranegara, Sentra Benda No.9 Kota Tangerang ini menyajikan puluhan menu berbuka puasa yang bisa dinikmati tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Cukup dengan uang Rp 107 ribu, sudah bisa menikmati seluruh menu berbuka puasa yang dihidangkan.

“Kami menghadirkan berbagai kuliner khas Indonesia serta Takjil yang menggoda di lidah yang dapat dinikmati bersama keluarga, rekan dan kolega. Dibanderol dengan harga 88.000++ anda sudah dapat menikmati hamparan menu di Barelo Swiss-belinn Airport Jakarta,” kata Hanung N Jati Sales Executive & Public Relation Swiss-belinn Airport Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Dengan tema Festival Ramadhan, Swiss-belinn Airport Jakarta menyediakan menu berbuka puasa yang sangat menarik.

Berbagai menu makanan khas nusantara dihadirkan disini.

Seperti, Nasi Goreng Sayur, Ayam Goreng Crispy, Capcay Sayuran, Fuyung Hay, Tahu Lada Garam, aneka juice dan masih banyak lagi.

“Untuk menu berbuka puasa tiap hari ganti,” kata Hanung N Jati.

Dirinya menambahkan, fasilitas hotel memadai seperti tempat parkir yang luas, mushola yang nyaman serta lokasi yang sangat strategis.

“Swiss-belinn dapat menjadi alternative tempat untuk acara berbuka puasa,” ujar Hanung. (Rmt)