Home Bandara Basarnas Jakarta Santuni Anak Yatim Piatu di Neglasari

Basarnas Jakarta Santuni Anak Yatim Piatu di Neglasari

0

Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jakarta santuni anak yatim piatu di Yayasan An-Nisiniyyah Wal Muzainiyyah, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (24/5/2019). Santunan kepada anak yatim ini juga berbarengan dengan acara buka puasa bersama.

Disamping acara tersebut, kegiatan pada bulan suci Ramadhan ini pegawai dan Dharma Wanita juga membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Marsekal Suryadarma, Selapajang, Neglasari, tepatnya di depan Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Kepala Basarnas Jakarta, Hendra Sudirman mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, waktu yang tepat untuk meningkatkan tali silaturahmi dan saling berbagi.

“Hari ini keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta memberikan sebagian kecil dari harta kami untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu sebagai rasa berbagi kami kepada mereka yang membutuhkan,” ungkap Hendra, Jumat (24/5/2019).

Dirinya berharap, dengan kegiatan buka puasa bersama ini dapat membangun tali silaturahmi yang erat bagi Keluarga Besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi bagi kita dan masyarakat,” tutup Hendra. (Rmt)