Home Berita Warga Mauk Terdampak Angin Puting Beliung Terima Bantuan Stimulan Pemkab

Warga Mauk Terdampak Angin Puting Beliung Terima Bantuan Stimulan Pemkab

0

Bupati Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan kepada 293 Kepala Keluarga yang terdampak bencana alam angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Mauk.

Bantuan diberikan langsung kepada para korban yang terdampak bencana bertempat di Aula Otto Iskandardinata Kecamatan Mauk, Rabu (15/1/2020).

Sekretaris Badan (Sekban) BPBD Kabupaten Tangerang Asep Musa Permana mengatakan, musibah bencana alam bukan saja menimpah diwilayah Kabupaten Tangerang, akan tetapi ini sudah musibah bencana alam nasional.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di wilayah Mauk, bantuan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap warga yang terkena musibah. Namun bantuan ini jangan dilihat nominalnya akan tetapi patut kita syukuri bersama,” kata mantan Camat Mauk tahun 2004 Asep Musa Permana.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mauk H.Cucu Abdurrosyied mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah memberikan bantuan dan peduli kepada warga Mauk yang terkena musibah beberapa waktu lalu.

“Kami atas nama warga Mauk mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Tangerang, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan warga yang ditimpa bencana,” ungkap Cucu Abdurrosyied. (Sam)