Home Berita KPM Buaran Jati Bersyukur Ada Program BSPS

KPM Buaran Jati Bersyukur Ada Program BSPS

0

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang dalam Bantuan Sosial Pangan Sembako (BSPS) merasa terbantu dengan adanya program dari Kementrian Sosial tersebut.

Salah satu penerima manfaat, Surni Warga Buaran Jati RT 01/06, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, mengaku sangat terbantu dengan adanya program ini untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Bantuan yang diberikan setiap bulan ini cukup membantu keluarga saya,” kata Surni saat mengambil sembako di Agent Amin Halili, Jum’at (13/3/2020).

Surni menyebut, berasnya pun bagus dengan kwalitas premium dari perum bulog. Meski demikian, dirinya bersyukur bisa menerima BSP.

Sementara itu, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Sukadiri Ahmad Haerun mengatakan, penyaluran BSPS di desa buaran jati ada 173 Keluaraga Penerima Manfaat (KPM). “Alhamdulillah KPM semuanya mendapatkan sembako dengan kwalitas yang bagus sesuai dengan aturan kemensos dan juga harapan warga penerima manfaat,” tukasnya. (Sam)