Home Agenda PENSI Buka Kelas Online Teknik Menulis di Medsos, Gratis!!!

PENSI Buka Kelas Online Teknik Menulis di Medsos, Gratis!!!

0

Di era serba digital kebanyakan dari kita sering kali mencurahkan ekspresi melalui media sosial, baik konten berupa tulisan maupun visual. Namun tahukah kalian bagaimana konten dapat dinikmati hingga mendatangkan cuan alias uang? Di sini Pendidikan Cerdas – Institute (PENSI) hadir membuka kelas online teknik konten menulis dan copywriting.

Menulis itu mudah tapi yang bisa menggugah pembaca belum tentu, apalagi sampai dapat mempengaruhi pembaca sesuai tujuan yang kita tulis.

Lalu bagaimana agar bisa menulis dan pembaca menikmati tulisan kita?

Secara sederhana, Direktur Eksekutif PENSI, Bambang mengulas bagaimana pentingnya kekuatan menulis. Mulai dari pemilihan kata, kalimat yang sederhana, hingga isi dan tujuan tulisan.

“Semua itu nanti kita kupas dalam kelas online selama dua hari dengan pemateri yang ahli di bidangnya,” katanya.

Ia mengajak para pemuda khusunya dari kalangan pelajar untuk gabung dalam kelas online PENSI. Selain menambah keilmuan dan networking (jaringan), PENSI juga bakal memberikan cinderamata dan hadiah bagi peserta yang terbaik membuat konten.

“Ayo join (gabung)! Nanti kita juga berikan hadiah bagi peserta yang kontennya terbaik. Acara ini gratis bagi yang mau cerdas,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan digitalisasi sudah menjadi kebutuhan di tengah masyarakat. Hal itu tentu menjadi peluang bagaimana peserta bisa memanfaatkan digital untuk mendapatkan pendapatan.

“Tujuan selain keilmuan, nantinya peserta dapat memanfaatkan digital untuk mendapatkan pendapatan secara freelance tanpa ikatan. Sambil hobi dapat cuan,” cetusnya sambil tersenyum.

Perlu dicatat! Acara yang bertemakan ‘Tangsel Cerdas Menuju Tangsel Emas’ bakal diselenggarakan pada tanggal 24 – 25 September 2021.

Cara daftarnya pun mudah, cukup mengisi google form https://s.id/WOPensi2021 dan mengikuti (follow) akun Instagram @pensiid.

Ayo! Segera Daftarkan Dirimu.
Orang Cerdas Pasti Ikut.

More info:
081388977892 / 081807108323
(Admin PENSI)