Home Berita Pilkades Serentak, Hendra Ungguli Petahana Terpilih Jadi Kades Ciputri

Pilkades Serentak, Hendra Ungguli Petahana Terpilih Jadi Kades Ciputri

0

Perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Calon Kepala Desa (Cakades) Ciputri, H.Hendra Apriadi (H.Apri) memperoleh 1298 suara mengungguli petahana Aceng Isamudin yang hanya meraih 733 suara dan dua cakades lainnya yaitu Ir.Arsabih 573 suara dan Riki Oktapian 310 suara pada Minggu (17/10/21).

“Alhmadulillah saya dipercaya oleh masyarakat Desa Ciputri menang dalam Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang. Insyallah saya akan menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk memajukan daerah,” ungkap Cakades nomor urut 3 H.Hendra Apriadi kepada media, Senin (18/10/21).

Menurut Hendra, rasa syukur tidak terhingga dan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Desa Ciputri terutama tokoh agama dan masyarakat sehingga pelaksanaan pilkades Ciputri berjalan aman dan lancar sesuai harapan.

“Kita semua bersaudara, mari kita jaga kondusifitas untuk kemajuan dan pembangunan desa Ciputri lebih baik kedepan. Tanpa kebersamaan dan kekompakan mustahil kemajuan desa bisa tercapai, do’akan saya agar bisa amanah,” tutur Hendra lagi.

Sementara, Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS, Dede Sumanteri mengapresiasi pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang berjalan aman dan lancar.

“Ini berkat kerja keras semua yang terlibat dalam pelaksanaan pilkades serentak sehingga berjalan dengan kondusif, terutama TNI dan Polri dalam mengawal dan mengamankan jalannya Pilkades serentak di 206 desa di Kabupaten Pandeglang,” kata Dede.

Terutama untuk di Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo lanjut Dede yang dimenangkan cakades nomor urut 3 yaitu Hendra Apriadi yang merupakan tokoh muda yang dipercaya memimpin desanya tersebut.

“Saya berharap bukan di Desa Ciputri saja, tetapi semua desa yang telah melaksanakan pilkades dengan aman dan lancar untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan daerah/desa,” harapnya

“Semua adalah bersaudara dan harus tetap bersatu jangan ada perpecahan, yang menang harus merangkul yang kalah untuk kemajuan desa,” pungkasnya. (Den)