Home Berita Polsek Cimanuk Gencar Vaksinasi Massal Untuk Warga

Polsek Cimanuk Gencar Vaksinasi Massal Untuk Warga

0

Polsek Cimanuk gencar melakukan kegiatan gerai vaksinasi bagi mâsyarakat di Kecamatan Cimanuk dan Cipeucang dengan jumlah vaksin 198 dosis 1 dan 2 yang dipusatkan di Mapolsek Cimanuk, Rabu (27/10/21).

“Dalam upaya percepatan program vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cimanuk, hari ini kita melaksanakan Gerai Vaksin sebanyak 198 dosis untuk masyarakat Kecamatan Cimanuk dan Cipeucang,” ungkap Kapolsek AKP Apuy,S.Sós kepada media, Rabu (27/10/21).

Dikatakan Kapolsek Apuy, pelaksanaan bekerjasama dengan tenaga medis dari Puskesmas Cimanuk tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 berjalan aman dan lancar.

“Dari data yang ada jumlah vaksinasi tahap satu sebanyak 168 orang dan vaksinasi tahap dua sebanyak 30 orang. Saat ini kesadaraan masyarakat untuk divaksin cukup tinggi,” terang Kapolsek selaku penanggungjawab kegiatan vaksin mâsal itu bersama Dr.Rita Permata selaku Kepala Puskesmas Cimanuk.

Ditambahkannya, bahwa dalam vaksinasi masal itu yang diberikan adalah vaksin sinovac.

“Vaksinasi akan terus gencar dilaksanakan, jadi bagi masyarakat yang mau divaksin dimohon untuk bersabar menunggu waktu agenda vaksinasi berikutnya. Meski sudah divaksin masyarakat harus utamakan menggunakan masker dan jauhi kerumunan,” pụngkasnya. (Red)