Home Berita Cukup Rp 10 Ribu, Penjual Es Buah Bebaskan Pembeli Cicipi Sepuasnya

Cukup Rp 10 Ribu, Penjual Es Buah Bebaskan Pembeli Cicipi Sepuasnya

0

Tidak seperti biasanya, cukup harga Rp 10 ribu, penjual es buah di Rangkasbitung menjual dengan cara membebaskan pembelinya mencicipi sepuasnya.

Lokasi jajanan tersebut berdekatan dengan Kantor BRI Rangkasbitung di Jalan. Hm Iko Djatmiko, Muara Ciujung, Rangkasbitung, Lebak.

Dian, penjual es buah mengatakan, dirinya menyajikan jualannya dengan ala prasmanan. Dimana pembeli dapat mengambil sendiri es buah sesuai dengan keinginannya.

“Es buah prasmanan ini bermacam-macam varian buah yaitu seperti semangka, melon, nangka, naga, mangga, dan beberapa agar-agar jelly ditambah juga dengan Boba. Pembeli tingga memilih sendiri buah-buahan yang tersedia,” ungkapnya saat ditemui tangerangonline.id, Minggu (12/12).

Pembeli agar bisa menikmati es buah prasmanan tersebut cukup mengeluarkan uang seharga Rp 10.000 rupiah sangat terjangkau toping yang penuh dan murah.

“Harga murah hanya Rp 10.000 saja,” tuturnya.

Anto, salah satu pembeli mengatakan, dirinya baru pertama kali melihat es buah prasmanan di Rangkasbitung dengan cara unik. Apalagi bisa mengambil sendiri sesuka hati dengan harga yang terjangkau.

“Warga Lebak silahkan untuk bisa datang untuk merasakan es buah prasmanan tersebut,” pungkasnya. (Dan)