Home Berita Polsek dan Koramil Cimanuk Gelar Operasi Gabungan Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Polsek dan Koramil Cimanuk Gelar Operasi Gabungan Ciptakan Kondusifitas Wilayah

0

Jajaran Polsek dan Koramil Cimanuk menggelar kegiatan operasi gabungan melakukan patroli keliling dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Cimanuk dan Cipeucang, Sabtu (09/04/2022) pukul 21.00 hingga tengah malam.

Kegiatan operasi gabungan itu sasarannya adalah tempat nongkrong para anak muda atau remaja, poskamling, wilayah yang kerap terjadi balapan liar, kenalpot reasing dan SPBU yang terjadi kelangkaan BBM jenis pertama juga pertalite di wilayah hukum Polsek Cimanuk.

“Malam ini kami melakukan kegiatan operasi gabungan TNI dan Polri, dalam upaya menciptakan Khamtibmas di wilayah hukum Cimanuk dan Cipeucang,” ungkap Kapolsek Cimanuk AKP Apuy kepada Tangerangonline.id, usai kegiatan operasi gabungan tersebut, Minggu (10/04/2022)

Kapolsek berharap situasi aman dan kondusifitas tetap terjaga di wilayah Kecamatan Cimanuk dan Cipeucang pada bulan Ramadhan dan menghadapi idul fitri.

Hal senada juga disampaikan Danramil Cimanuk, Kapten Inf.Kasimun, bahwa sinergitas TNI dan Polri tetap terjalin dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah teritorial Cimanuk dan Cipeucang.

“Iya malam ini kami kolaborasi patroli dengan Polsek Cimanuk dengan pengecekan tempat obyek vital antisipasi kelangkaan BBM , kenakalan remaja trek liar, tempat keramaian serta ke desa-desa di wilayah Cimanuk dan Cipeucang. Intinya menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” kata Danramil Cimanuk singkat. (Den)