Home Berita Dimyati Bukber Bersama Kader PKS di Lebak, Optimis Target Pileg 2024 Tercapai

Dimyati Bukber Bersama Kader PKS di Lebak, Optimis Target Pileg 2024 Tercapai

0

 

Anggota DPR RI dari Dapil Banten I Kabupaten Lebak dan Pandeglang, H.A.Dimyati Natakusumah menghadiri acara acara Buka puasa bersama (Bukber) yang dilaksanakan DPD PKS Kabupaten Lebak, Provisi Banten, Senin (25/04/2022) sore.

Acara yang juga dihadiri para anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi PKS itu, juga hadir ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari 28 DPC yang ada di kantor DPD PKS Lebak, di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak itu merupakan rangkaian sosialisasi Perda Banten dan Wawasan kebangsaan.

“Saya hadir memenuhi undangan DPD PKS Kabupaten Lebak dalam acara bukber. Dan saya cukup apresiasi dengan semangat seluruh kader PKS bekerja untuk memberikan kontribusi pada masyarakat,” ungkap Dimyati kepada Tangerangonline.id, usai acara tersebut.

Dimyati mengaku optimis dengan target perolehan suara pada pemilihan legislatif 2024 mendatang sebanyak 100 ribu suara bisa tercapai.

“Saya optimis target perolehan 2 kursi DPR RI, 2 kursi DPRD Provinsi Banten dan 10 kursi DPRD Kabupaten Lebak bisa tercapai di Peleg 2024 nanti dengan terus mendekati dengan saling asah, asih dan asuh dengan semua kader untuk berkontribusi pada masyarakat,” tandas pimpinan BURT DPR RI yang juga anggota komisi III ini.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, Iip Makmur yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Banten ini mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh kader yang ada di Kabupaten Lebak.

“Selain ajang silaturahmi bagi seluruh keluarga besar PKS, hal ini juga dilakukan sebagai bentuk konsolidasi secara menyeluruh, agar Kami terus dapat bersinergi dengan para konsituen yang ada,” kata Iip.

Dikatakannya, terkait dengan target kemenangan pada Pileg 2024 mendatang adalah sesuai yang diamanahkan dalam penambahan suara kader yang berlipat dan target perolehan kursi di DPR RI untuk Dapil Banten 1 sebanyak 2 kursi, DPRD Provinsi 2 kursi dan Kabupaten Lebak sebanyak 10 kursi.

“Maka dalam acara ini saya berharap agar seluruh DPC dan Kader partai semakin solid dan semangat dalam bekerja untuk meraih kemenangan pada Pileg 2024 mendatang. Tentunya, terus bisa berbaur dengan masyarakat, agar dapat memberi kontribusi yang maksimal,” harapnya. (Den)