Home Berita Anies Baswedan Diusulkan Capres di Rakerda PAN Pandeglang

Anies Baswedan Diusulkan Capres di Rakerda PAN Pandeglang

0

Dalam rapat kerja (Rakerda) II Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang mengusulkan tiga nama Calon Presiden (Capres) yaitu Zulkifli Hasan, Anies Baswedan dan Erik Tohir yang digelar di RM Pak Mijo, Kecamatan Bojong Dapil 3 Pandeglang, Minggu (26/06/2022).

Menurut Ketua DPD PAN Pandeglang, Provinsi Banten, Candra Angga Rahmayadi pada kesempatan itu mengatakan, dalam rakerda yang membahas persiapan dan target untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang, juga merekomendasikan atau mengusulkan tiga nama Capres ke DPW dan DPP PAN yaitu Ketua Umum Zulkifli Hasan, Anis Baswedan dan Eric Tohir.

“Usulan tiga nama Capres kita tuangkan dalam hasil Rakerda II DPD PAN Pandeglang, dan target kursi legislatif di 2024 mendatang yaitu 12 kursi di DPRD Pandeglang masing-masing Dapil 2 kursi dan Menang di Pilpres,” ungkap Candra kepada Tangerangonline.id, Minggu (26/06/2022).

Dikatakan Candra yang juga anggota DPRD Pandeglang ini, bahwa dalam rakerda II agendanya sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Pandeglang.

“Tadi sekalian penyerahan 35 SK DPC PAN se-Pandeglang. Kita berharap para pengurus DPC dapat bekerja maksimal dalam memperkuat basis partai hingga akar rumput, bekerja untuk rakyat, sehingga target kemenangan di 2024 mendatang bisa tercapai,” harapnya.

Hadir dalam acara Rakerda II yaitu Badan Pengurus Harian DPD PAN Pandeglang dan Ketua DPC PAN se-Kabupaten Pandeglang. (Den)