Home Berita DPMPTSP Tangsel Bagi-Bagi Takjil Gratis di Masjid Islamic Center dan Masjid Al-Itisom

DPMPTSP Tangsel Bagi-Bagi Takjil Gratis di Masjid Islamic Center dan Masjid Al-Itisom

0

Ramadhan 2023, Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbagi takjil gratis ke sejumlah pengguna jalan di area Islamic Center dan Masjid Al-Itisom Pemkot Tangsel, Senin (10/4/2023).

Kepala Dinas DPMPTSP Tangsel, Maulana Prayoga Utama Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari DPMPTSP Tangsel. Saat ini ada seribu lebih paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di dua lokasi berbeda.

“Alhamdulillah tiap tahun kegiatan ini kita lakukan, kali ini kita bagikan di dua tempat, yaitu masjid di Islamic Center dan satu lagi di masjid Al-I’tisom Pemkot Tangsel,” kata Prayoga saat diwawancara, Senin (10/4/2023).

“Untuk tahun ini takjil yang kita bagikan ada sejumlah 1.444 makanan, sesuai tahun Hijriah bulan ramadhan ini,” sambung dia.

Kegiatan tersebut, lanjut Prayoga, digelar selama 4 hari berturut-turut di lokasi yang sama.

“Yah tidak hanya hari ini kegiatannya, sampai empat hari kedepan di tempat yang sama,” imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Dinas DPMPTSP Tangsel, Haris Jaya Prawira menyebutkan, dana kegiatan berbagi takjil gratis bersumber dari sukarelawan penghasilan pribadi pegawai yang bekerja di Kantor DPMPTSP Tangsel

“Ini semua murni dari anggaran kami staf DPMPTSP beserta jajaran berjumlah 174 orang,” kata Haris.

Selain agenda berbagi takjil gratis untuk pengguna jalan, DPMPTSP Tangsel juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa yang ada di Tangsel.

“Kegiatan lainnya di bulan Ramadan ini kami DPMPTSP juga melakukan santunan kepada saudara kami para dhuafa,” pungkasnya. (Red)