Beranda Berita Usung Filosofi Sapu Lidi, Kompol Bambang AS Silaturahmi dengan Tiga Pilar Kamtibmas...

Usung Filosofi Sapu Lidi, Kompol Bambang AS Silaturahmi dengan Tiga Pilar Kamtibmas Kecamatan Pondok Aren

0

Kapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan, Kompol Bambang Askar Sodiq bersilaturahmi ke Kantor Kecamatan Pondok Aren dan Koramil 07 Pondok Aren pada Rabu 6 September 2023.

Menurut Kompol Bambang AS, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka mengenalkan diri sebagai Kapolsek Pondok Aren yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya Kompol Endy Mahardika yang mendapat tugas baru sebagai PS Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota.

“Kami akan mempererat sinergi Tiga Pilar Kamtibmas Pondok Aren. Tentunya dengan melaksanakan program kerja yang melibatkan Tiga Pilar Pondok Aren ini,” terang Kompol Bambang AS.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Pondok Aren dengan mengedepankan upaya pencegahan,” tambahnya.

Mengusung filosofi sapu lidi, Kompol Bambang AS menilai sinergi Tiga Pilar Kamtibmas menjadi kunci penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

“Ibaratnya sapu lidi. Kalau terberai pasti tidak akan bisa membersihkan kotoran. Tapi kalau dirangkai menjadi satu akan menjadi sapu yang kuat dengan ikatan solidaritas menghilangkan egosektoral sebagai prasyarat terciptanya ekosistem Kamtibmas yang kondusif,” jelas Kompol Bambang AS.

Dalam dua kesempatan ini, Kompol Bambang AS bertemu langsung dengan Camat Pondok Aren Haji Hendra dan Danramil 07 Pondok Aren Mayor Sidik AY.

“Alhamdulilah, sudah diterima menjadi bagian Forkopimcam dan sudah di-invite dalam WAG agar komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi berjalan lancar,” ungkap Kompol Bambang AS.

“Ke depan akan ada Pemilu di depan mata, maka kami akan mempersiapkan bersama,” pungkasnya. (Rmt)