Home Berita Walikota Tangsel Resmikan Alun-alun Pondok Aren

Walikota Tangsel Resmikan Alun-alun Pondok Aren

0
Alun alun pondok aren
Foto: Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat meresmikan Alun-alun Pondok Aren

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meresmikan Alun-alun Pondok Aren di Jalan Graha Raya, Kelurahan Parigi, Pondok Aren pada Rabu (6/3/2024).

Dengan luas lahan mencapai 8.500 meter persegi, alun-alun ini menyediakan berbagai fasilitas untuk dinikmati oleh masyarakat Kota Tangsel, terutama warga Pondok Aren.

Benyamin Davnie menekankan komitmen Pemerintah Kota Tangsel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan pembangunan Alun-alun Pondok Aren.

“Kami berusaha keras untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat melalui instrumen pembangunan ini, sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Benyamin.

Fasilitas yang tersedia di alun-alun ini mencakup taman bermain anak-anak, jogging track, viewing deck, lapangan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Benyamin Davnie menginginkan agar masyarakat segera memanfaatkan alun-alun ini untuk berbagai kegiatan, terutama kegiatan olahraga.

Namun, dia juga mengingatkan masyarakat untuk turut menjaga kebersihan dan keindahan alun-alun tersebut.

“Kami berharap alun-alun ini dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh lapisan masyarakat sambil menjaga kebersihan dan keindahannya, karena ini adalah milik bersama,” pungkasnya. (Riza)