Home Berita ‘Tangerang Live’ Bukan Sekadar Slogan Baru

‘Tangerang Live’ Bukan Sekadar Slogan Baru

0

Kota Tangerang punya slogan baru yaitu ‘Tangerang LIVE’. Demikian diungkap kembali dalam diskusi publik di Tangcity Mall Kota Tangerang, Rabu (16/2).

Diskusi yang mengusung tema pembangunan itu dihadiri Asisten Daerah 1 Pemkot (Asda 1) Syaiful Rohman, akademisi Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Memed Humaedi, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan beberapa tokoh organisasi masyarakat (Ormas).

Syaiful Rohman menjelaskan slogan Kota Tangerang yang baru memiliki arti mendalam. LIVE adalah singkatan dari Liveable, Investable, Visitable, dan e-City.

“4 hal itu adalah visi misi Pak Walikota dalam membangun Kota Tangerang. Liveable, artinya kota yang layak huni. Investable, kota primadona bagi investor. Visitable, kota wisata dan e-City yaitu kota berbasis teknologi berbasis elektronik,” jelasnya.

Slogan LIVE bukan berarti menghapus slogan Kota Tangerang yang sebelumnya, yakni Berakhlaqul Karimah. “Tapi slogan LIVE hanya untuk memudahkan masyarakat dalam memahami grand design Pak Walikota,” ujarnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here