Home Agenda 50 Komunitas Pemuda Rayakan HUT Kota Tangerang di Gedung DPD KNPI

50 Komunitas Pemuda Rayakan HUT Kota Tangerang di Gedung DPD KNPI

0
SHARE

Dalam rangka ingin memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Tangerang, sebanyak lima puluh komunitas pemuda mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang.

Kedatangan komunitas ini bertujuan untuk mengikuti acara peringatan HUT ke-23 Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh DPD KNPI.

“Tujuan diadakan peringatan HUT Kota Tangerang ini adalah untuk menumbuhkan rasa memiliki terhadap kota tempat tinggal kita, yang dalam hal ini adalah Kota Tangerang. Jadi, kami (DPD KNPI Kota Tangerang-red) mengundang ribuan pemuda dari berbagai komunitas ini. Kita semua adalah generasi penerus Kota Tangerang serta generasi penerus bangsa Indonesia,” beber Uis Adi Dermawan, Ketua Panitia Kegiatan Perayaan HUT Kota Tangerang di DPD KNPI Kota Tangerang, Sabtu (27/02/2016).

Sementara itu, tambah Uis, kegiatan yang diadakan adalah bincang-bicang atau share informasi tentang semua komunitas yang hadir. Misalnya, komunitas motor yang akan membagi trik dan tips mengendarai motor yang aman dan tidak melanggar lalu lintas agar selamat di jalan. Juga sama bagi komunitas-komunitas yang lainnya.

“Disini kita juga bisa liat semua performance dari tiap-tiap komunitas yang ada. Kurang apa coba Kota Tangerang ini? sebenarnya Kota Tangerang ini kaya akan SDM yang berkualitas di kalangan muda, tinggal mengsinkronkan aja dengan Pemerintah Kota Tangerang dan instansi terkaitnya, biar semuanya bisa dirangkul,” tambahnya.

Selain kumpul komunitas, pihaknya juga menggelar kuliner khas Tangerang, pameran seni, serta bazar kreasi pemuda Kota Tangerang. (acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here