Home Agenda Universitas Malaysia Kunjungi Dompet Dhuafa Ciputat

Universitas Malaysia Kunjungi Dompet Dhuafa Ciputat

0

Mahasiswa Akademi Pengkajian Islam Kontemporari Universitas Teknologi Mara Malaysia (UiTM) mengunjungi relawan Dompet Dhuafa Cabang Ciputat di kantor Dompet Dhuafa Jl Ir H Juanda, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan tentang Dompet Dhuafa, diskusi dengan para relawan Dompet Dhuafa serta santunan anak yatim piatu.

“Jadi perkenalan dulu. Kemudian diskusi yang harapannya setelah dari sini tidak hanya pulang, tapi jadi bisa dapat teman baru,” ujar Ata, Pengurus relawan Dompet Dhuafa seluruh dunia.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB itu dilanjutkan dengan santunan ke Yayasan Darul Ulum di Jl Cirendeu Raya, Gang H Sapardan, RT 01/05 no 34 Pisangan Ciputat.

Salah satu Mahasiswa jurusan Muamalat, Muhammad Syukron mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah diberikan tempat, sehingga bisa menjalin komunikasi dengan volunteer Dompet Dhuafa.

“Kami ingin belajar dari Dompet Dhuafa, sehingga agama Islam dapat semakin bersahaja,” ujarnya.
Rahmawan Rahmadi, Professor dari Universitas Teknologi Mara Malaysia yang ikut mendampingi  mengatakan rasa terkesan kepada Dompet Dhuafa.

“Dompet Dhuafa sudah mendunia, semoga dapat memberikan pelajaran mulia kepada anak-anak,” katanya ketika berkenalan dan menyampaikan sambutan.

Setelah perkenalan, Universitas Teknologi Mara Malaysia memberikan donasi untuk Dompet Dhuafa dan begitu pun sebaliknya Dompet Dhuafa memberikan cinderamata. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here