Home Berita Pemberlakuan Satu Arah Jalan Perimeter Bandara Ditunda

Pemberlakuan Satu Arah Jalan Perimeter Bandara Ditunda

0

Setelah pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyurati pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) yakni PT Angkasa Pura II, rencana untuk memberlakukan jalan satu arah pada ruas jalan Perimeter Utara dan Perimeter Selatan Bandara Soetta akhirnya ditunda.

Dalam surat yang didapatkan Tangerangonline itu, Pemkot Tangerang meminta kepada PT Angkasa Pura II agar menunda rencana uji coba aksesibilitas Jalan Perimeter Selatan dan Perimeter Utara Bandara Soetta.

Bahkan, Walikota Tangerang menganjurkan kepada PT Angkasa Pura II agar membuka pintu gerbang M1 dan memberlakukan sistem boarding pass dan disediakan antar jemput penumpang pada gerbang tersebut guna mengurangi kepadatan lalu lintas dari Tangerang menuju Bandara Soetta.

Menanggapi hal tersebut, pihak PT Angkasa Pura II menunda rencana pemberlakukan satu arah pada Jalan Perimeter Utara dan Selatan Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Maret 2016 Ini.

“Jadi terkait dengan pemberlakukan satu arah ini akan ditunda dulu pelaksanaannya, saat ini kami masih melakukan pembahasan untuk persiapan yang lebih matang,” kata Public Relation Manager PT Angkasa Pura II Yado Yarismano kepada Tangerangonline.id melalui pesan singkat.

Sebelumnya PT Angkasa Pura II berencana memberlakukan satu arah pada Jalan Perimeter Utara dan selatan. Dimana Jalan Perimeter Utara satu arah menuju Bandara Soetta dan ke Jakarta. Sedangkan Jalan Perimeter Selatan satu arah menuju Tangerang dari arah Bandara Soetta dan dari Jakarta. Bahkan, siang tadi Kepolisian dari Polresta Bandara Soetta sudah melakukan pemasangan rambu dan penunjuk arah pada kedua ruas jalan tersebut. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here