Home Berita Atlet Wood Ball Tangsel Sambut Kejuaraan Banten

Atlet Wood Ball Tangsel Sambut Kejuaraan Banten

0

Komunitas Wood Ball (Bola Kayu) giat latihan di lapangan Pamulang Permai untuk mempersiapkan atletnya mengikuti kejuaraan pada tingkat Banten dan Tangerang Selatan (Tangsel) Open.

Pelatih Wood Ball, Johan mengatakan sebagian besar atletnya terdiri dari anak-anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Tangsel.
Salah satunya Vino, siswa kelas IX SMPN 4 Tangsel yang pernah menjadi juara di tim double Wood Ball tingkat nasional.

Johan mengatakan, Komunitas Wood Ball yang berada di Tangsel dan termasuk binaannya bersama dua orang Pelatih Utama yaitu Mieke dan Toni meliputi Pamulang Footbal Club, Basoka dan Woodi Wudpeker. “Sekarang yang latihan klub Basoka. Kami sedang mempersiapkan anak-anak untuk ikut Jurnas Banten dan Tangsel Open di bulan Mei,” kata pelatih itu.

Permainan Wood Ball merupakan sejenis olah raga seperti golf, tetapi uniknya alat pemukul dan bola olahraga tersebut terbuat dari kayu. Peraturan permainan pun seperti bermain sepak bola.

Saat ini, Komunitas Wood Ball Tangsel yang terdiri dari 3 klub itu latihan rutin setiap hari pukul 16.00 – 18.00 WIB di Lapangan Pamulang Permai. Komunitas Wood Ball wilayah Tangsel memiliki peringkat di tingkat nasional dan pernah mengikuti kejuaraan di luar negeri. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here