Home Berita YLKI Bicara Soal Demo Penghuni Cendana Residence

YLKI Bicara Soal Demo Penghuni Cendana Residence

0

Aksi demo warga Cendana Residence membuat Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) merasa perlu angkat bicara.

Pihaknya oleh pengunjukrasa disebut juga sebagai salah satu institusi yang telah diberi pengaduan atau laporan dari pihak penghuni Cendana Residence.

Ketua YLKI Tangerang, Fajri Syafei memastikan hingga saat ini belum menerima laporan atau pengaduan konsumen Perumahan Cendana Residence.
“Tidak benar adanya laporan dari konsumen Cendana Residen ke YLKI,” katanya kepada tangerangonline.id saat ditemui di kantornya, Kamis (10/03/2016).

Fajri menjelaskan, selama ini belum pernah ada laporan dari konsumen Cendana Residence yang melapor atau datang ke sekretariat YLKI. Selain itu, dirinya juga menghimbau agar konsumen cendana untuk membuat laporan secara resmi kepada YLKI agar pihaknya dapat bertindak sesuai prosedur dan aturan.

“Kami siap mendampingi konsumen Cendana Residence sampai tuntas asalkan melapor secara resmi,” ungkapnya.

Dirinya menghimbau, agar masyarakat tidak membuat pernyataan yang berhubungan dengan YLKI apabila belum membuat laporan kepada YLKI. “Bagi konsumen yang ingin membuat laporan ke YLKI silakan datang ke sekretariat YLKI Tangerang di Jalan Raya Ciater,” pungkas Fajri. (Uar/Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here