Home Home Nasi Ayam Singapura ala Indonesia Tersedia di Kafe Rakyat

Nasi Ayam Singapura ala Indonesia Tersedia di Kafe Rakyat

0

Nasi Ayam Singapora atau yang sering disebut Chicken Rice ini merupakan makanan dari Tionghoa dan juga termasuk makanan favorite masyarakat Singapora dan Malaysia. Namun untuk menikmatinya cukup datang di Kafe Rakyat Jl. Jurangmangu Barat nomor 16, Pondok Aren.

Chiken Rice, selanjutnya di Kafe Rakyat tersebut dinamakan Nasi Ayam Singapora ala Indonesia bakal lebih enak dibanding di tempat lain. Nasi dimasak denga dicampur ketan dan bumbu- bumbu tradisional, lalu dimasak berbarangan dengan ayam menggunakan rice cooker agar struktur dari nasi terdapat rasa kaldu ayamnya.

Kemudian setelah jadi, nasi ayamnya disaji dengan dua macam sambal yaitu chili oil dan sambal cuka. Kedua sambal itu dapat menimbulkan rasa yang berbeda di lidah dan juga Nasi Ayam Singapora ini bisa disajikan dengan kuah sop sebagai pelengkapnya.

Emira pembuat Nasi Ayam Singapora ala Indonesia ini mengatakan, dulu ketika di Singapora dirinya sangat senang memakan makanan ini. Emira memiliki hobi masak, maka mencoba untuk memasak Nasi Ayam Singapora tersebut.

Nasi Ayam Singapora buatannya mendapatkan banyak respon oleh teman- teman dan sudah menyebar ke kalangan luas yang dibuktikan oleh Emira dengan banyaknya yang pesan makanan tersebut melalui telpon.

Nasi Ayam Singapora ala Indonesia milik Emira ini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 16.000 di Kafe Rakyat milik Romeo. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here