Home Berita Penonton Bangga Dengan Debut Pertama Rio

Penonton Bangga Dengan Debut Pertama Rio

0

Rio Haryanto yang memulai debutnya sebagai pembalap F1 di Australia terpaksa berhenti dipertengahan balapan yaitu di putaran ke-19. Hal itu terjadi lantaran mobil yang digunakan Rio bermasalah.

Namun kondisi demikian membuat para penonton yang terdiri dari anggota Komunitas pendukung Rio, para pengguna Produk- produk Pertamina, karyawan- karyawan Pertamina, dan para pengunjung di Bintaro XChange (BXC) tidakbmerasa kecewa, karena menurut mereka bukanlah kesalahan Rio.

“Sebenernya kecewanya itu bukan karena dia gak bisa nerusin ya malah peluangnya bagus yang start dari urutan 22 kemudian dia naik ke urutan 19, sebenernya kita kecewa di mobilnya karena mobilnya mengalami kerusakan yang cukup serius dan gak bisa membuat Rio melanjutkan balapannya,” ujar salah satu pendukung Rio, Via (39) kepada tangerangonline.id.

Selain itu juga Corporate Brand Manager PT Pertamina Persero, Agus Budiono juga mengatakan, hal itu bukanlah sepenuhnya kesalahan Rio.

“Sebetulnya bukan karena kesalahannya Rio, itu adalah ada masalah diroda giginya jadi lebih ke mobilnya, kalo menurut saya ini ada kendala di mobilnya kalau untuk di Rio nya saya mengapresiasi karena dilihat startnya diurutan ke 22 dia udah mulai menyusul lawan- lawannya, kemungkinan kalau gak bermasalah Rio bisa menyelesaikan balapannya,” ujar Corporate Brand Manager PT. Pertamina Persero, Agus Budiono kepada tangerangonline.id yang merupakan sponsor Rio.

Jadi apa yang sudah terjadi dengan Rio di arena balapan F1 tidak membuat pendukungnya kecewa tapi Bangga dengan apa yang sudah tunjukan oleh Rio sebagai perwakilan Indonesia bahkan Asia di ajang balapan F1. Apalagi para pendukung yang tau persis perkembangan Rio dari berita seperti apa dia dari kecilnya dan prestasi yang dia dapat  juga menjadi faktor yang sebenarnya dia itu mampu untuk menyelesaikan balapan F1.

Dari apa yang terjadi, para pendukung tetap memberi dukungan nya dengan harapan semoga Rio bisa lebih baik lagi di balapan- balapan F1 selanjutnya.

“Karena ini debut awalnya jadi wajar kalau emang gagal tapi kita berharap semoga bisa lebih baik lagi di balapan selanjutnya,” ucap Via. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here