Home Berita M Diaz Minat Bangkitkan Sepakbola Tangerang dari Mati Suri

M Diaz Minat Bangkitkan Sepakbola Tangerang dari Mati Suri

0
M Diaz, mantan manager Persika Karawang

Mantan pemain Liga Indonesia tahun 1990an, M Diaz yang merupakan mantan manager Persika Karawang di Piala Kemerdekaan 2015, tergerak hatinya membangun sepakbola di Tangerang.

Ketertarikan Diaz untuk mengembangkan sepakbola di Tangerang, karena melihat potensi pemain di Tangerang sangat bisa berkembang. Ia tergerak hatinya ingin memajukan sepakbola di Tangerang dan menyalurkan bakat-bakat pemain tersebut di Liga Indonesia.”Saya melihat potensi di Tangerang ini cukup memadai, sehingga pengalaman saya sebagai manejer di Persika Karawang ingin saya bangkitkan di Tangerang ini,” ungkapnya saat ditemui tangerangonline.ID di stadion Benteng Tangerang, Selasa (22/3/2016).

Pria yang sudah 10 tahun malang melintang sebagai agen pemain di Liga Indonesia ini sangat berharap persepakbolaan di Tangerang terus maju dan diadakan kompetisi atau kejuaraan usia muda di Tangerang.

“Dari hasil kompetisi ini, saya percaya dan yakin akan ada penganti pemain seperti Ledi Utomo, Mustofa Aji, Rendi Siregar dan lainnya,” terangnya.

Bila mengadakan kompetisi nanti, Diaz akan memantau terus para pemain muda untuk disalurkan ke klub-klub besar di Indonesia. Salahsatunya Persib Bandung, Gersik United, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Bali United dan lainnya.

“Yang jelas di Tangerang masih banyak bibit-bibit muda yang berkembang, namun karena sepakbola di Tangerang sedang mati suri maka mereka tidak bisa dipantau,” jelasnya.

Diakui Diaz bila tim sepakbola Tangerang eksis di Liga Indonesia, dirinya siap menjadi manajer. Bahkan dirinya siap mendatangkan pemain-pemain terkenal di Tangerang.

“Sebentar lagi akan digulirkan kompetisi Indonesia League Competision (ILC) saya berharap tim Persikota mengikuti, inilah target saya datang ke Tangerang,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here