Home Berita WH Incar Dukungan Banyak Parpol

WH Incar Dukungan Banyak Parpol

0

Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017, Wahidin Halim yang merupakan ketua DPD Demokrat Provinsi dan bakal dicalonkan sebagai cagub dari partai berlambang Mercy ini, tetap mengincar suara dari partai politik besar lainnya.

Saat ditemui di kediamannya, Pinang, Kota Tangerang, orang yang akrab dipanggil WH ini mengatakan tetap mencari kursi lain seperti Mendaftarkan diri di PKS dan Nasdem dan partai lainnya. Pendaftaran dirinya menunjukkan keseriusan untuk bertarung di Pilgub Banten.

“Tetap saya akan mendaftar ke partai lain, ini langkah saya untuk duduk di kursi nomor satu Banten nanti,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Kamis (24/3/2016).

Diakui mantan Walikota Tangerang dua periode ini dari beberapa partai diincar berharap dirinya mendapat dukungan, sehingga jumlah kursi sebagai persyaratan untuk ikut pilgub Banten bisa tercapai.

“Saya harus meraih 17 kursi agar bisa maju mulus di pilgub Banten, saat ini Demokrat sudah mengantongi 8 kursi,” terangnya.

‘Bapak pembangunan Kota Tangerang’ ini menuturkan perebutan 17 kursi yang dilakuakan merupakan aturan dari KPU Provinsi yang diatur KPU Pusat. Namun parpol di Banten tidak ada satupun yang meraih 17 kursi, sehingga semua calon lain akan mencari parpol pengusung lainnya.

“Jadi, semua calon pasti berlomba-lomba akan mendaftarkan diri ke partai lain, saya juga mengambil langkah demikian,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here