Home Agenda XL dan Indomaret Tawarkan Merchandise Film Batman Vs Superman

XL dan Indomaret Tawarkan Merchandise Film Batman Vs Superman

0

Perluas penetrasi pasar, PT XL Axiata Tbk (EXCL) menjalin kerjasama dengan PT Indomarco Pristama (Indomaret) berupa penawaran spesial bagi pelanggan untuk bisa memiliki merchandise resmi film Batman V Superman: Dawn of Justice yang diputar serentak pada Maret 2016 ini.

VP Modern Channel EXCL, Octavia Kurniawan mengatakan, penawaran tersebut diberikan kepada pelanggan XL yang akan mengisi ulang pulsa di Indomaret dengan nominal 100 ribu, 200 ribu dan 300 ribu.

“Dengan membeli pulsa, pelanggan akan mendapatkan merchandise dengan harga Rp 13.900,” ungkapnya dalam keterangan persnya.

Program tersebut merupakan bentuk pengembangan kerja sama kedua pihak yang sebelumnya sudah dirintis.

“Melalui kerjasama tersebut, XL menawarkan kepada pelanggan Indomaret untuk mengisi ulang pulsa 100 ribu ke atas. Sebagai bonusnya, cinderamata bertema Batman V Superman: Dawn of Justice yang original bisa didapatkan dengan harga murah,” tambah Octavia.

Sebuah kesempatan bagi pelanggan untuk memiliki merchandise asli dari karakter film Batman V Superman Dawn of Justice. Atas pertimbangan itu, pemutaran film ini di Indonesia bisa menjadi sarana pendukung pemasaran yang kuat. Periode program dari 1 Maret hingga 31 April 2016.

“Kami menyediakan 300 ribu gimik untuk dua bulan selama program kerjasama ini berlangsung,” pungkasnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here