Home Berita Bubur Ayam di Kampung Utan Buka Delivery Order

Bubur Ayam di Kampung Utan Buka Delivery Order

2

Bubur Ayam Radio Dalam di Jalan WR Supratman Gang Jambu, Kampung Utan, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) masih menjadi favorit pengunjung.

Tidak hanya menjual bubur, Bubur Ayam Radio Dalam juga memiliki menu lainnya yakni Soto Ayam Ceker. Satu porsi Bubur Ayam dijual dengan harga Rp 14.000 dan Soto Ayam Ceker Rp 12.000.

Pemiliknya, Ngadiyono mengungkapkan kepada tangerangonline.id, bisnis yang dikelola oleh keluarga semenjak tahun 1998 ini dalam sebulan dapat memperoleh pemasukan hingga Rp 80 juta.

“Buka dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang, dan jam 4 sore sampai 10 malam. Alhamdulillah selalu habis,” ungkap Ngadiyono.

Ngadiyono menambahkan, Bubur Ayam Radio Dalam juga menerima layanan pesan antar (delivery order). Saat ini terdapat beberapa perusahaan yang rutin menggunakan layanan pesan antar dari Bubur Ayam miliknya.

Selain itu, Ngadiyono menuturkan bila beras yang digunakan untuk membuat Bubur Ayam ialah beras asli lokal atau asal Indonesia.

Salah satu pengunjung yang datang bersama anaknya, Mira mengatakan bila Bubur Ayam Radio Dalam memiliki rasa yang khas dan berbeda dari bubur kebanyakan.

“Ada bumbu gurih di buburnya. Kental juga. Yang bikin unik, satenya punya tusukan besar-besar,” ujarnya kepada tangerangonline.id. (Ayu)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here