Home Berita Tabrak Pagar Jalan Perimeter Bandara, Taxiku Terjun ke Parit

Tabrak Pagar Jalan Perimeter Bandara, Taxiku Terjun ke Parit

0

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Sebuah mobil taksi Taxiku dengan nomor Polisi B 1502 ZTB menabrak pagar pembatas Jalan Perimeter Selatan dan terjun ke parit yang bersebelahan dengan Jalan Perimeter Selatan arah ke Bandara Soetta.

Peristiwa terjadi ketika mobil Taxiku yang dikemudikan oleh Abdul Muin melaju ke arah Bandara Soetta dan menghindari mobil Mercedes yang mengarah ke Tangerang dengan kecepatan tinggi.

“Saya menghindari mobil mercy yang kenceng dari arah bandara, pas roda kiri mobil saya turun dari aspal langsung oleng dan nabrak pagar,” kata Abdul Muin kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), Bandara Soetta, Tangerang, Senin (28/3/2016).

Abdul mengaku, dirinya baru saja keluar dari pool Taxiku dan tidak membawa penumpang. “Saya baru keluar dari pool, gak bawa penumpang,” bebernya.

Dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa. Mobil Taxiku tersebut sudah dievakuasi oleh petugas. Sedangkan pengemudi mobil Taxiku mengalami shock dan dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here