Home Agenda HUT ke-9 Kecamatan Setu Hadirkan Grup Familys

HUT ke-9 Kecamatan Setu Hadirkan Grup Familys

0

Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, tengah merayakan Hari Ulang Tahun ke-9. Serangkaian acara diselenggarakan untuk memperingatinya, seperti menghadirkan grup musik dangdut kenamaan, Familys untuk menghibur malam puncak HUT ke-9 Kecamatan Setu.

Camat Setu, Wahyudi Leksono mengatakan acara tersebut untuk menghibur masyarakat Kecamatan Setu yang selama ini telah turut membangun daerah dan berpartisipasi menyukseskan program pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah Kecamatan Setu eksis dalam menjalin sinergi dengan masyarakat, sehingga ini menjadi hiburan bagi masyarakat, bukan dalam rangka hura-hura saja,” ujarnya di lapangan Kampusse, Setu, Kota Tangsel, Selasa (29/3/2016).

Ia juga menghimbau agar masyarakat tertib menikmati hiburan yang diselenggarakan. “Saya tekankan kepada seluruh penonton untuk tertib dan tidak melakukan tindakan yang mengundang keributan,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wahyu Leksono kompak bersama  unsur Muspika seperti Danramil, Kapolsek dan tokoh masyarakat menyemangati warga yang membludak di area panggung hiburan sebelum Familys tampil.

Kepala Kepolisian Sektor Cisauk, AKP Army mengimbau warga terus memupuk kekompakan dan melalui acara ini semakin baik kebersamaannya. Acara ini bukan sekadar pesta, tetapi saling menghargai. “Agar kiranya saling menghargai dan menghormati. Jangan rusak acara ini dengan hal-hal keributan yang merugikan,” tegasnya.

Tak lama para Muspika mengakhiri sambutan, giliran grup Familys tampil menghibur warga pada pukul 22.45 WIB. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here