Home Berita UMKM Tangsel Dibekali Internet Marketing

UMKM Tangsel Dibekali Internet Marketing

0

Bela-Beli Produk (BBP) dan Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pelatihan internet marketing bagi pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM). Acara yang dilangsungkan di aula Kelurahan Ciater Serpong itu untuk membekali UMKM dalam memasarkan produknya melalui jaringan internet dan korporasi sosial media.

Instruktur internet marketing, Muhammad Rizki Firdaus mengatakan, pelatihan itu ditujukan bagi UMKM sebagai wujud kontribusi pemuda dalam memajukan geliat ekonomi UMKM.

“Kami beri pelatihan bagi senior pengusah UMKM, sebelumnya kami mendapat pelatihan internet marketing dari salah satu aplikasi jual beli buka lapak sehingga kami berkewajiban memberikannya kembali kepada pengusaha UMKM di Tangsel,” katanya kepada Tangerangonline.id, Selasa (12/4/2016).

Secara mandiri Bela-Beli Produk Tangsel menggagas pelatihan untuk terus mengembangkan dan memajukan UMKM di Kota Tangsel. “Minimnya bantuan dari pemerintah, ya kami tetap sekuat tenaga berbuat bagi kemajuan pengusaha Tangsel dalam hal internet marketing, ya walaupun gagasan kami baru didukung secara moril saja oleh pemerintah, tapi kami tetap berjalan,” bebernya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here