Home Berita Adrian Vuai, Musik DJ Belia Umbar Imej Positif

Adrian Vuai, Musik DJ Belia Umbar Imej Positif

0

Musik Disc Jockey (DJ) kini banyak digandrungi kawula muda. Suara musik yang dimainkan mampu merasuki para penikmatnya. Beberapa kalangan menganggap DJ sangat lekat dengan dunia malam yang cenderung negatif. Namun, image negatif seiring perkembangan itu terbantahkan. DJ Vuai misalnya, DJ belia yang baru duduk di bangku kelas 7 Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu sudah berkecimpung mengikuti kompetisi DJ baik di dalam kota maupun luar kota.

“Iya pernah bahkan sering mengikuti kompetisi DJ bertarung melawan DJ profesional yang lebih senior dan aku menang,” ungkap DJ bernama lengkap Adrian Vuai Panigoro itu di Mall WTC Matahari, Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, Minggu (17/4/2016).

PicsArt_04-17-05.50.05_wm_1

Jari jemari DJ Cilik itu nampak lincah memainkan aransemen musik bak DJ senior dan profesional. Orangtua siswa salah satu SMP terkemuka di bilangan BSD City Serpong ini, Erwin Panigoro menambahkan, dengan keahlian dan pengalaman dalam pementasan DJ juga mampu meningkatkan kepercayaan diri, sehingga menunjang kewajiban Adrian dalam menuntut ilmu di sekolah.

“DJ tidak negatif, hobi atau pun profesi DJ justru positif, jika ada DJ yang tidak baik, itu personalnya bukan profesi atau hobi DJ nya. Makanya saya selalu mendukung Adrian untuk terus menggali potensinya melalui hobinya menjadi DJ yang terbilang cilik, tapi skill boleh diadu,” ujarnya menutup perbincangan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here