Home Berita Toraya Kitchen; Resto Jepang di Bintaro tak Sajikan Sushi, Ada Apa?

Toraya Kitchen; Resto Jepang di Bintaro tak Sajikan Sushi, Ada Apa?

0

Menu makanan ‘Restoran Jepang’, khalayak bergegas menyebut Shusi. Namun di restoran khas negeri Sakura di bilangan Bintaro ini tak mencantumkan Sushi dalam daftar menu. Ada apa? Restoran Jepang yang satu ini ingin berbeda dan memberikan pilihan terbaik sesuai  selera pelanggannya.

Tidak menyajikan nasi yang dibentuk dengan lauk daging atau laut, Restoran Jepang yang bernama Toraya Kitchen ini justru menyajikan jenis makanan Indonesia ala Jepang yaitu Bubur Jepang.

Toraya Kitchen yang merupakan milik dari pasangan Magician dan Presenter ini yaitu Tora Gani dan Claudia Soraya ini terletak di Ruko Multiguna, Jalan Bintaro Utama 3A, Tangerang Selatan (Tangsel), lebih tepatnya di lantai atas Bintaro People’s Market.

Awalnya, Toraya Kitchen sendiri memulai bisnis Bubur Jepangnya melalui Online yaitu Instagram. Tapi seiring jalannya waktu selama 6 bulan, Bubur Jepang Toraya Kitchen ini sudah banyak digemari oleh banyak orang mulai dari pelajar yang memesan untuk sarapannya sampai orang kantoranpun juga pesan.

Setelah 6 bulan, mereka memutuskan untuk mulai melakukan Soft Opening Toraya Kitchen dan itu sudah mereka lakukan pada 1 April 2016 kemarin dengan menyajikan menu andalannya yaitu Bubur Jepang.

“Jagoan kita itukan Bubur Jepang, karenakan bubur jepang juga jarangkan ada di Restoran Jepang lainnya terus kalau kita searching di google juga gak keluar soalnyakan di Jepangnya sendiri, bubur jepang tidak terlalu favorite,” jawab salah satu pemilik Toraya Kitchen, Tora kepada tangerangonline.id saat ditanya alasan memilih konsep makanan Bubur Jepang.

Bubur yang diberikan Sauce Toraya (Sauce yang diracik dengan soy sauce, kaldu ayam, dan bumbu lainnya), kemudian diberi Jamur Enoki Crispy, Telur Rebus Matang, Parsley Kering, Rumput Laut, dan 4 toping pilihan yaitu Ebi Furay Mayogo, Japanese Meatballs, Chicken Katsu, dan favorite toping, Chicken Teriyaki ini bisa kita santap dengan mengeluarkan kocek seharga Rp 30.000.

Bagi yang tidak ingin bubur, Toraya Kitchen juga bisa menggantinya dengan nasi tapi dengan harga yang berbeda yaitu Rp 35.000. Sedangkan untuk yang ingin ekstra Katsu/Teriyaki/Ebi Furay/Meatballs, kalian bisa membelinya dengan harga Rp 15.000.

Toraya Kitchen yang buka setiap hari dari jam 15.00 WIB dan tutup jam 22.00 WIB kecuali weekend tutupnya jam 23.00 WIB ini sudah memilik banyak pelanggannya. Salah satunya Budi yang datang dengan temannya untuk menikmati Bubur Jepang tersebut. “Buburnya enak kok, terus juga pelayananya bagus dan tempatnya juga nyaman untuk santai-santai sama temen,” ujar Budi kepada tangerangonline.id.

Dari banyaknya masukan-masukan dari pengunjung, Tora dan Claudia berharap semoga Toraya kitchen bisa lebih berkembang dengan memiliki restoran sendiri dan karyawan.

“Kita pribadi sih semoga toraya punya restoran sendiri yang buka 24 jam karenakan di daerah Tangerang Selatan sendirikan belum ada tuh restoran yg buka 24 jam terus juga ingin nambah karyawan buat bantu-bantu Toraya dan next time kita akan membuat menu-menu baru,” ucap sepasang kekasih tersebut. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here