Home Berita Brownies Kukus Annisa Berbahan Baku Unggulan

Brownies Kukus Annisa Berbahan Baku Unggulan

0

Jenis kue brownies sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat luas. Brownies bisa dibeli di mana saja, mulai dari jalanan hingga mall besar. Tapi dari sekian banyak merk brownies, Brownies Annisa menjual brownies dengan kualitas bahan baku unggulan.

Saat dijumpai di rumahnya Pamulang Permai 2 Jalan Benda Timur 9 Blok F17 No 6, Annisa Damayanti selaku owner Brownies Annisa menunjukan kepada tangerangonline.id tentang proses pembuatan brownies.
“Bahan baku telur, tepung, coklat, keju dan lainnya, kami pilih yang berkualitas. Bahkan telurnya pun kami seleksi satu per satu saat beli di pasar. Tidak boleh ada telur yang retak atau cacat sama sekali,” paparnya.

IMG_20160421_165549

Annisa menjajakan brownies buatannya secara online dan dari mulut ke mulut. Inisiatif bisnisnya berawal dari hobi. “Awalnya sama sekali tidak ada niatan buat dijual. Berhubung banyak yang suka, lalu saya berfikir kalo brownies buatan saya cocok untuk produk bisnis. Saya pun memperoleh resep brownies secara otodidak,” beber mahasiswi perguruan tinggi swasta di kawasan Alam Sutera ini.

Harga Brownies Annisa cukup kompetitif. Satu porsi brownies kukus ukuran small dibandrol mulai dari Rp 42 ribu hingga Rp 55 ribu. Sementara yang ukuran medium dibanderol mulai harga Rp 50 ribu sampai Rp 65 ribu.

Annisa memberi garansi kepada setiap konsumennya. Jika brownies buatannya tidak sesuai pesanan, maka uang akan dikembalikan “Kalo ada perbedaan rasa antara taster dengan yang dibeli, maka uang 100 persen dikembalikan,” pungkasnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here