Si Cepat Ekspres menempatkan posisinya sebagai perusahaan ekspedisi yang khusus bergerak di online shop atau e-commerce. Sehingga hak tersebut membedakannya dengan perusahaan ekspedisi lainnya seperti JNE, Tiki, dan lainnya.
“Si Cepat memiliki target market pada perusahaan e-commerce saja. Si Cepat berdiri pada tahun 2014. Meskipun baru berdiri, Si Cepat sudah berhasil merangkul 3 ribu UKM (Usaha Kecil Menengah) yang berbasis online seperti MatahariMall.com, Tokopedia, Jakarta Notebook, Berrybenka, Bukalapak, dan lainnya,” ujar Wiwin Dewi Herawati secara eksklusif kepada tangerangonline.id saat pameran e-commerce di ICE BSD, Rabu (27/4/2016).
Si Cepat memiliki layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15 jam sampai, dengan tarif reguler di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya. “Kini, kami telah mencapai 95 persen target perusahaan yang sudah direncanakan. Kami menyediakan pilihan jasa antar jemput barang mulai dari 15 jam sampai melalui moda transportasi darat dan udara,” ungkap Chief Executive Officer Si Cepat, Rudy Darwin Swigo.
Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dan kreatifitas awak perusahaannya, Si Cepat bisa diunduh di toko aplikasi telepon pintar. “Kami menyediakan sistem pembayaran yang fleksibel untuk memudahkan customer. Hal tersebut sesuai dengan tagline kami, Ketika Semua Jadi Mudah,” pungkas Rudi. (Muf)