Home Berita Tim We Come to Victory Menang Turnamen Futsal Lurah Cup U-15

Tim We Come to Victory Menang Turnamen Futsal Lurah Cup U-15

0

Turnamen Futsal Lurah Cup U-15 yang diadakan sejak bulan Maret kemarin telah berakhir dengan babak final yang dimenangkan oleh tim We Come to Victory dari SMPN 12, di Lapangan Majlis Taklim Manba’ul Ulum, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang selatan (Tangsel), Minggu (15/05/2016).

Sebelumnya, terdapat 2 tim yang masuk ke babak final yaitu tim We Come to Victory (SMPN 12) dan tim Manba’ul Ulum yang merupakan tim dari tuan rumah dan menepatkan posisi ke-2 setelah We Come to Victory.

Kemudian, Ketua Kelurahan Jurangmangu Barat Makmun mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga pada turnamen ini karena menurutnya turnamen futsal ini bisa berjalan dengan lancar.

“Suatu kebanggaan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa menjadi motivasi untuk kita menjalankan kegiatan- kegiatan lainnya,” ujar Makmun ketika sedang memberikan sambutannya.

Selain juara 1 dan 2, Turnamen Futsal Lurah Cup U-15 juga terdapat kategori pemenang lainnya seperti Best player yang didapatkan oleh David dari manba’ul ulum, Tim terbaik yang didapatkan oleh We Come to Victory, Pemain pencetak gol terbanyak yang didapatkan oleh Dimas dari We Come to Victory, dan juara 3 (juara bersama) yang didapatkan oleh Gan FC dan Putra Satria FC.

Dengan berakhirnya turnamen ini, Ketua PAC LDII, Rusyanto berharap semoga kedepannya bisa mengadakan kegiatan- kegiatan lainnya. “Mudah-mudahan kedepannya pak lurah bisa mengadakan kegiatan- kegiatan lain khususnya ketika bulan puasa,” ucap Rusyanto dalam sambutannya. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here