Home Berita Jalan Tangerang-Serang KM 24 Macet Akibat Proyek Pelebaran

Jalan Tangerang-Serang KM 24 Macet Akibat Proyek Pelebaran

0

Pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Serang KM 24, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, mengeluh. Pasalnya, di kawasan jalan tersebut sering terjadi kemacetan parah, terutama pada pagi dan sore hari.

Ridwan salah seorang pengguna Jalan, mengeluhkan proyek pelebaran Jalan serta pembangunan drainase sepanjang 500 meter tidak kunjung selesai. Akibatnya, terjadi kemacetan parah.

Ia menuturkan, biasanya kemacetan parah terjadi pada pagi dan sore hari. “Kalau jam sibuk pergi dan pulang kerja, arus lalu lintas di wilayah tersebut sangat parah. Kalau proyek pelebaran jalan ini berjalan lama kemungkinan saya akan selalu telat datang ketempat kerja,” katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (18/5).

Ridwan menuturkan, kemacetan terjadi di ruas pintu masuk dan keluar Tol Balaraja yang mencapai 1 KM akibat pembangunan drainase. “Parah macetnya, mulai dari ruas pintu masuk dan keluar Tol Balaraja. Akibatnya, kemacetan panjang pada seminggu belakangan ini telah menjadi ancaman bagi warga yang menempuh Jalan Raya Serang KM 24, Kecamatan Balaraja,” tuturnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here