Home Berita Kapten Persita Senang Bersama Tim

Kapten Persita Senang Bersama Tim

0
Maman Abdurrahman dipeluk rekan satu tim Persita saat latihan di Stadion Benteng Tangerang.

Siapa yang tidak kenal pemain sepakbola berposisi bertahan Maman Abdurahman. Permainan apiknya dalam menghalau pertahanan menjadikan dirinya banyak dilirik tim-tim besar di Indonesia.

Pemain kelahiran Jakarta 12 Mei 1982 ini sudah banyak memperkuat klub di Indonesia seperti PSIS Semarang, Persijatim, Persija Jakarta, Arema Malang, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Timnas Indonesia dan saat ini memperkuat Persita Tangerang diajang Divisi Utama Indonesia Champions League ( ICL) 2016.

Mengenai prestasi, pemain yang berpostur tinggi 174 cm ini sudah banyak meraih prestasi bersama timnya. Untuk itu, Maman memiliki ambisi mengantarkan Persita menjuarai kompetisi musim ini.

“Saya baru sekali ini memperkuat Persita, jadi saya memiliki harapan besar di tim ini untuk juara,” katanya kepada tangerangonline.id, Rabu (18/5/2016) usai berlatih di stadion Benteng Tangerang.

Dirinya menyakini bisa membawa prestasi bagi Pendekar Cisadane (julukan Persita-red) lantaran skuad tersebut memiliki pemain yang komplit dan memiliki skill yang bagus. Sehingga mempermudah dirinya untuk mengamankan pertahanan dari serangan pemain lawan.

“Saya enjoy bermain disini, seperti saya bermain di tim-tim besar seperti Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persib Bandung dan lainnya, jadi saya yakin bisa meraih juara di tim ini,” terangnya.

Pemain yang bernomor punggung 5 ini, di Persita sendiri ditunjuk pelatih Bambang Nurdiansyah sebagai kapten tim. Menurut dirinya sebagai kapten harus bisa mengatur pemain agar bermain dengan baik.

“Disini peran saya sebagai kapten diuji, agar pemain dilapangan bisa bermain maksimal, tugas ini juga pernah saya pegang saat bermain di tim lain. Jadi, sudah terbiasa untuk menjadi pengatur di dalam lapangan,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here