Home Berita Mahasiswa di Gading Serpong Ditemukan Tewas Gantung Diri

Mahasiswa di Gading Serpong Ditemukan Tewas Gantung Diri

0

Jon Adam Darwyanto (18), mahasiswa semester 1 perguruan tinggi di Gading Serpong ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di salah satu kamar tempat indekos di Ruko Newton, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/5/2016) siang.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan ruko, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu tetangga yang juga cleaning service sekitar pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tergantung di kusen pintu kamarnya. “Sudah dalam keadaan tergantung,” kata M.Ainul.

Seorang saksi mata di lapangan, Harry, mengatakan, bahwa kondisi di dekat tempat indekos sudah ramai dengan polisi. Dia mendapatkan informasi bahwa ada mahasiswa asal Medan, Sumatera Utara, yang bunuh diri di tempat itu setelah menjalani ujian tengah semester (UTS) pagi tadi.

“Yang bunuh diri itu setelah menjalani UTS,” ujar Harry.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Samian mengatakan, korban gantung diri dengan menggunakan kain di daun pintu kamar mandi kosannya.

“Kejadian diduga terjadi sekitar 2-3 jam yang lalu,” katanya.

Selain luka pada leher akibat gantung diri  polisi juga menemukan luka sayatan pada pergelangan tangan kiri korban. Saat tewas korban masih memegang pisau di tangan kanan. Diduga korban juga sempat memotong nadinya.

“Kita temukan luka sayatan dipergelangan tangan kiri korban. Diduga korban juga sempat memotong nadinya,” ungkapnya.

Samian menambahkan, korban diketahui tinggal sendiri di kamar kosnya. Apakah peristiwa itu terjadi usai korban pulang dari kampus, pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Kita bawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk melakukan otopsi, guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Hingga kini, akses masuk ke dalam kamar kos di dalam kontrakan masih dijaga ketat kepolisian. Kebanyakan penghuni tempat indekos itu adalah mahasiswa di salah satu universitas yang letaknya berdekatan. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here