Home Berita Lalin Perempatan Muncul dari Puspiptek-BSD Macet Parah

Lalin Perempatan Muncul dari Puspiptek-BSD Macet Parah

0

Meningkatnya volume kendaraan pada jam sibuk menyebabkan lalu lintas (lalin) perempatan Muncul dari BSD Tangerang menuju Puspiptek dan perbatasan Bogor terpantau macet parah, Kamis (19/5/2016).

Sebanyak 5 petugas dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan 2 petugas Kepolisian Sektor Cisauk tampak sibuk mengatur lalin dan mengatasi kemacetan yang terjadi di ruas jalan wewenang Provinsi Banten ini.

Salah seorang petugas Dishubkominfo Dycka Kameswara menjelaskan, persimpangan yang menjadi titik pertemuan arus kendaraan disinyalir menjadi penyebabnya.

“Macetnya karena perempatan arus kendaraan dari berbagai arah dan apalagi banyak kendaraan yang keluar masuk dari komplek Puspiptek dan Kemenristek di dekat perbatasan Bogor, jadi sering macet jam kerja kaya gini,” katanya kepada tangerangonline.id.

Hal senada juga dikatakan petugas lalu lintas Polsek Cisauk Bripda Erlangga Trijaya Sakti. Menurutnya, ada beberapa titik kemacetan yang biasa terjadi pada jam sibuk. “Jam sibuk dan rawan macet dari jam 7-9 dan yang menjadi titik macet adalah SMAN 2 dan Puspiptek,” singkatnya. (Bar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here