Home Agenda Risda Pasar Kemis Jalin Silaturahmi dan Harmoni dengan PHBI

Risda Pasar Kemis Jalin Silaturahmi dan Harmoni dengan PHBI

0

Remaja Mesjid Nurul Huda (RISDA) Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mengadakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Miraj pukul 19.30 WIB.

Bagi Remaja Mesjid Nurul Huda, peringatan PHBI memiliki makna meningkatkan ukuwah atau persatuan dan silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat. Di antaranya saat menyelenggarakan PHBI semua komponen turut andil menyukseskannya.

yang ada di dalam struktur kepanitiaan, tetapi para bapak-bapak juga turut serta terlibat di dalamnya, sebagai koordinator kepanitiaan.

“Peringatan Isra Miraj ini berkat andil masyarakat sekitar juga peran ibu-ibu Marawis Majelis Ta’lim Nurul Mu’minah,” tutur Tri Widiasmoko (Dias), ketua Remaja Mesjid Nurul Huda (RISDA).

Tri mengungkapkan kendati penyelenggaraan sebuah acara tidak sesuai jadwal semula, tetapi hikmahnya ialah terjalin kekompakan dan silaturahmi. “Agenda-agenda tahun lalu yang masih tertunda yang harus kami selesaikan pada bulan ini,” tegasnya.

Meski sederhana acara PHBI Isra Miraj, juga memupuk keharmonisan masyarakat. “Kita bisa melihat sebuah keharmonisan di dalam semua lini struktur keanggotaannya,” jelasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here