Home Berita King Kone Pizza Berbentuk Es Krim, Mau?

King Kone Pizza Berbentuk Es Krim, Mau?

0

Biasanya kuliner pizza disajikan dalam bentuk lingkaran dengan taburan toping beragam rasa. Selain itu, harganya juga cukup mahal. Namun untuk pizza yang satu ini berbeda dari yang lain, King Kone Pizza namanya.

King Kone Pizza menyediakan pizza dengan tampilan baru dan unik, yaitu berbentuk kerucut layaknya es krim dengan toping yang tak jauh berbeda dengan pizza pada umumnya.

Selain tampilannya yang berbeda, pembuatannyapun tidak perlu membutuhkan waktu lama. Dalam waktu 15 menit saja, konsumen sudah bisa mencium aroma King Kone Pizza yang baru keluar dari oven dengan tekstur cone yang lebih crispy karena bentuknya yang tipis dan toping yang membuat kita tidak sabar untuk menyicipinya.

Kemudian King Kone Pizza juga sudah banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya King Kone Pizza yang berada di wilayah Bintaro yaitu di Kintamani Cafe, Jalan Utama Bintaro sektor 5, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel), dekat dengan Sekolah Tinggi Akuntansi Negeri (STAN).

King Kone Pizza cabang Bintaro ini sudah beroperasi selama 6 bulan. Sedangkan untuk King Kone Pizza sendiri sudah ada sejak tahun 2015 di Lampung.

Pemilik King Kone Pizza cabang Bintaro Ratih mengatakan, gerai miliknya ini sangat ramai peminat, khususnya ketika mengisi stand bazar di acara- acara tertentu.

“Alhamdulillah peminatnya juga udah banyak, dari anak- anak sampai remaja banyak yang suka, apalagi ketika bazar,” ujar Ratih kepadatangerangonline.id saat dikunjungi.

Rasa King Kone Pizza juga bermacam- macam, ada rasa gurih Pasta Milano, Chicken Melt, Double Meat, Cheese Holic, dan Beef Corn sedang rasa manis ada Choco Strawberry dan Choco Banana. “Kita baru aja launcing rasa baru yaitu rasa manis, tadinyakan kita gak punya rasa manis,” ujar Ratih.

Selain itu juga dari semua rasa tersebut, yang paling banyak peminatnya di setiap cabang adalah rasa double meat. Harganyapun juga terjangkau yaitu mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 16.000 kita sudah bisa menyicipi pizza berbentuk es krim tersebut.

Kemudian King Kone Pizza cabang Bintaro ini juga menyediakan jasa delivery untuk di wilayah Bintaro dan sekitarnya dan juga menyediakan paket untuk pesanan di berbagai acara seperti acara ulang tahun yang paketannya ini harus lebih dari 50 King Kone Pizza dengan minumananya.

Ratih berharap pada King Kone Pizza cabang Bintaro yang dijalaninya ini bisa memiliki tempat tetap untuk pelanggan yang ingin menikmatinya dengan santai sambil mendengarkan musik. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here